Atletico Ijinkan Filipe Luis Hijrah ke Chelsea

Atletico Ijinkan Filipe Luis Hijrah ke Chelsea
Felipe Luiz. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Perlakuan berbeda ditunjukkan Atletico Madrid pada Koke dan Filipe Luis. Ketika Atletico mati-matian mempertahankan Koke, tak demikian dengan sikap untuk Luis.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu mengaku rela kehilangan Luis di bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, Atletico bersedia melepas Luis ke raksasa Premier League, Chelsea.

"Jika seorang pemain pergi, kami harus mencoba mendatangkan pemain yang lebih baik lagi. Jika Luis ingin pergi, sebuah tim harus tahu klausulnya," terang Presiden Atletico, Enrique Cerezo di laman Marca, Jumat (6/6).

Kesediaan Atletico melepas bek asal Brasil itu tentu bukan tanpa pertimbangan matang. Pasalnya, rival sekota Real Madrid itu memang sudah menyiapkan pemain untuk menggantikan Luis.

Cerezo mengatakan, pihaknya akan mencoba mendatangkan bek Granada, Guilherme Siqueira pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Siqueira mulai dibicarakan sebagai pengganti yang paling memungkinkan. Siqueira adalah pemain yang bagus," tegas Cerezo. (jos/jpnn)


MADRID - Perlakuan berbeda ditunjukkan Atletico Madrid pada Koke dan Filipe Luis. Ketika Atletico mati-matian mempertahankan Koke, tak demikian dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News