Atletico Kalahkan Rayo Vallecano 4-2

Atletico Kalahkan Rayo Vallecano 4-2
Atletico Kalahkan Rayo Vallecano 4-2

jpnn.com - ATLETICO Madrid berhasil mengamankan tiga saat bertandang ke De Vallecas Teresa Rivero, kandang Rayo Vallecano, dalam lanjutan Primera Division, Senin (27/1) WIB.

Bermain di kandang lawan tidak membuat Atletico mengubah cara bermainnya. Anak asuhan Diego Simoene ini tetap mengusung permainan menyerang demi menjaga persaingan dengan Real Madrid dan FC Barcelona.

Atletico berhasil unggul cepat melalui mantan striker FC Barcelona, David Villa di menit ke-8. Namun 4 menit kemudian tuan rumah punya peluang untuk menyamakan kedudukan melalui titik putih.

Beruntung kiper Atletico Dani Aranzubia tampil cemerlang dengan memblok tendangan penalti yang dilesakkan oleh Jonathan Viera.

Menit ke-30, Atletico menambah keunggulan lewat Ardan Turan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu memanfaatkan kerjasama apik antara Diego Costa dan David Villa.

Rayo Vallecano berhasil memperkecil ketertinggalan di menit 40. Jonathan Viera kali ini tidak melewatkan peluang emas di depan gawang Atletico.

Sayang upaya bangkit Vallecano termentahkan di menit 44. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang lawan Ardan Turan berhasil menyarangkan gol keduanya di pertandingan ini.

Babak kedua, pertandingan semakin sengit. Atletico yang berusaha mempertahankan kemenangan tetap tampil menyerang. Sebaliknya Vallecano juga bermain menyerang.

ATLETICO Madrid berhasil mengamankan tiga saat bertandang ke De Vallecas Teresa Rivero, kandang Rayo Vallecano, dalam lanjutan Primera Division,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News