Atletico Kontra Barcelona, Muenchen Hanya Hadapi Benfica

Atletico Kontra Barcelona, Muenchen Hanya Hadapi Benfica
llustrasi. Foto: UEFA

jpnn.com - NYON – Ambisi Barcelona mempertahankan gelar Liga Champions tak akan mudah. Sesuai hasil drawing yang baru saja selesai dilakukan, Barca akan berjibaku kontra Atletico Madrid pada babak perempat final.

Laga itu merupakan ulangan musim 2013/2014 silam. Saat itu, Atletico menekuk Barcelona dengan skor 1-0 di Vicente Calderon. Setelah itu, Atletico menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 di Camp Nou.

Barcelona kini tengah memburu status sebagai tim pertama yang sukses mempertahankan trofi Si Kuping Besar. Laga sengit lainnya akan tersaji saat Paris Saint Germain bersua Manchester City.

PSG berhasil melaju ke perempat final dalam empat musim beruntun. Sedangkan City baru kali ini menginjakkan kaki di delapan besar. Sementara itu, Bayern Muenchen mendapatkan undian enteng.

Tim berjuluk The Bavaria itu hanya bersua Benfica. Muenchen empat kali menekuk Benfica dalam enam laga terakhir. Dua laga lainnya berakhir tanpa pemenang. Babak perempat final akan dilangsungkan pada 5-6 April dan 12-13 April mendatang. (jos/jpnn)

Undian perempat final Liga Champions:

Wolfsburg v Real Madrid

Bayern Munich v Benfica

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News