Atletico Madrid Goda Kagawa

Atletico Madrid Goda Kagawa
Atletico Madrid Goda Kagawa

jpnn.com - MADRID - Kian banyak tim yang mencoba menarik keuntungan dari kegalauan yang tengah dirasakan Shinji Kagawa. Atletico Madrid menjadi tim teranyar yang menyatakan ketertarikannya pada gelandang Manchester United tersebut.

Dilansir laman Football Espana, Kamis (3/10), Atletico berencana mendatangkan Kagawa di bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang.

Belum disebutkan berapa dana yang disediakan Los Rojiblancos, julukan Atletico untuk mendatangkan pemain asal Jepang tersebut. Atletico juga belum membeberkan opsi untuk merekrut Kagawa.

Los Rojiblancos menjadi tim kesekian yang menginginkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Selain Atletico, Borussia Dortmund juga menjadi kuda pacu terdepan untuk mendapatkan servis Kagawa.

Dortmund bahkan memiliki peluang sangat besar karena mempunyai ikatan emosional yang kuat dengan Kagawa. Sebelum memutuskan hengkang ke MU, Kagawa adalah pujaan publik Signal Iduna Park.

Posisi Kagawa di MU memang tengah terjepit. Kagawa tak juga mampu menunjukkan kehebatannya seperti ketika berbaju Dortmund. Namun, hingga kini, MU belum memiliki niat untuk menjual Kagawa. (jos/jpnn)


MADRID - Kian banyak tim yang mencoba menarik keuntungan dari kegalauan yang tengah dirasakan Shinji Kagawa. Atletico Madrid menjadi tim teranyar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News