Atletico Madrid Tak Akan Jual Falcao

Atletico Madrid Tak Akan Jual Falcao
Atletico Madrid Tak Akan Jual Falcao
MADRID — Chief ExecutiveAtletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin mengungkap upaya sejumlah klub elit Eropa untuk mendapatkan  penyerang andalannya Radamel Falcao. Gil Marin, menyebut sejumlah klub yang datang menawarkan pinangan seperti Paris St Germain, klub kaya Rusia, Anzhi,  hingga duo raksasa sepakbola Inggris, Chelsea dan Manchester

City.

Namun, Atletico tidak tergiur dengan tawaran klub-klub itu karena masih merasa mampu menggaji Falcao. "Anda telah melihat apa yang terjadi musim panas ini,’’ ujar Gil Marin seperti dikutip Tribal Football, Jumat (7/9).

‘’Selain Athletic dan kami sendiri, semua orang telah menjual bintang-bintang  besar  (mereka) karena mereka butuh untuk bertahan hidup dalam kondisi  kebangkrutan. klub Prancis [PSG], klub Rusia [Anzhi] dan dua klub  Inggris [Chelsea dan Man City] datang untuk Falcao dan dia (Falcao) bertahan karena kami mengambil risiko, kami akan mampu  melakukan pembayaran,’’ imbuhnya.

Musim panas lalu sejumlah klub-klub Eropa yang menginginkan uang segar menjual bintang-bintang mereka kepada klub-klub kaya. Lihat saja yang dilakukan klub Italia, AC Milan yang melepas Ibrahimovic dan Thiago Silve ke PSG.

MADRID — Chief ExecutiveAtletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin mengungkap upaya sejumlah klub elit Eropa untuk mendapatkan  penyerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News