Atletico Rajai La Liga, Diego Godin Bilang Ajaib

Atletico Rajai La Liga, Diego Godin Bilang Ajaib
Atletico Rajai La Liga, Diego Godin Bilang Ajaib

jpnn.com - MADRID - Ajaib! Itulah yang terlontar dari bibir gelandang Atletico Madrid setelah berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 pada laga terakhir La Liga di Nou Camp, Sabtu (17/5) malam WIB.

Pasalnya, hasil imbang itu tak diraih dengan mudah. Atletico bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu ketika Alexis Sanchez berhasil mencetak gol bagi Barcelona pada menit ke-33.

Jika keunggulan itu bertahan, Barcelona dipastikan bakal menjadi juara La Liga. Pasalnya, La Liga memang menerapkan aturan head to head, bukan produktifitas gol seperti liga lain di Eropa.

Nyatanya, tekanan hebat tak membuat Atletico melempem. Skuat racikan Diego Simeone mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan Godin empat menit setelah babak kedua dimulai.

Godin tentu menjadi pemain yang dielu-elukan kubu Atletico. Pasalnya, tandukan pemain asal Uruguay itu mampu mengakhiri paceklik gelar juara Atletico yang sudah berlangsung selama 18 tahun.

“Kami bertarung sepanjang musim dan menuntaskannya dengan ajaib. Menyingkirkan Real Madrid dan Barcelona adalah hal yang sulit. Simeone meminta kami untuk mencetak gol pada saat jeda,” tegas Godin di laman Football Espana. (jos/jpnn)


MADRID - Ajaib! Itulah yang terlontar dari bibir gelandang Atletico Madrid setelah berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 pada laga terakhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News