Atletico tak Akan Jual Diego Costa

Atletico tak Akan Jual Diego Costa
Diego Costa. Foto: getty images

jpnn.com - MADRID- Masa depan striker Atletico Madrid, Diego Costa menjadi bahan pembicaraan panas dalam beberapa waktu terakhir. Costa dikabarkan bakal hengkang dari Vicente Calderon pada bursa Januari mendatang.

Dua raksasa Premier League, Chelsea dan Arsenal dikabarkan menjadi tim yang ngotot mendapatkan tanda tangan pemain berdarah Brazil tersebut. Namun, semua kabar tersebut langsung mendapat bantahan dari Atletico.

Direktur Olahraga Jose Luis Caminero mengatakan, semua rumor tentang kepergian Costa adalah kebohongan besar. Caminero menambahkan, Los Rojiblancos, julukan Atletico tak mau menjual Costa.

“Mulai saat ini, Costa tak pernah berpikir untuk pergi. Dia masih terikat dengan Atletico. Costa juga sangat bahagia bersama Atletico,” terang Caminero dalam sebuah wawancara dengan Marca, Sabtu (28/12).

Caminero sadar dengan ketertarikan tim lain pada Costa. Sebab, Costa memang mampu menunjukkan performa hebat bersama Atletico musim ini. Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah menjaringkan 19 gol hanya dalam 17 pertandingan.

“Kami tak tertarik untuk menjual pemain. Costa baru saja memperbaharui kontraknya. Dia juga menunjukkan ingin tetap berada di tim ini. Dia tahu bagaimana klub ini bekerja. Uang bukanlah sebuah masalah,” tegas Caminero. (jos/jpnn)


MADRID- Masa depan striker Atletico Madrid, Diego Costa menjadi bahan pembicaraan panas dalam beberapa waktu terakhir. Costa dikabarkan bakal hengkang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News