Atut-Rano Usung Pembaruan

Atut-Rano Usung Pembaruan
Atut-Rano Usung Pembaruan
SERANG - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno mengusung semangat pembaruan saat penyampaian visi dan misi pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Banten yang digelar Rabu (5/10) kemarin. ”Banten akan mengawali dasawarsa kedua, melangkah lebih maju dalam pembangunan yang sudah dicapai pada dasawarsa I sejak berdiri pada 2000,” terang Atut.

Selama 11 tahun berdiri, Banten telah menimba banyak pengalaman sekaligus memperlihatkan perubahan dan kemajuan di berbagai sektor. Karena itu, pengalaman harus menjadi pijakan awal merancang dan menciptakan suasana baru dengan perkembangan dan dinamika masyarakatnya. ”Suasana baru itu hanya dapat diwujudkan oleh pemimpin yang memiliki pengalaman mumpuni,” tambahnya.

Pemimpin Banten ke depan, sambung Atut juga, harus representasi figur yang membuktikan diri mampu mendayagunakan dan mengembangkan berbagai potensi daerah dalam rangka meningkatakan kesejahteraan masyarakat. Dia juga harus mampu memainkan peran sebagai penggerak dalam memberdayakan masyarakat agar siap menghadapi persaingan global yang semakin ketat.

”Karena itu Banten ke depan harus dikelola oleh aparatur yang bukan sekadar memiliki keterampilan dan kemampuan profesional dalam melaksanakaan tugas dan fungsi pelayanan publik, melainkan juga memiliki semangat pembaruan, semangat perubahan, dengan menjunjung tinggi etika dan moral, berdedikasi dan memiliki loyalitas,” paparnya.

SERANG - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno mengusung semangat pembaruan saat penyampaian visi dan misi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News