Atut Sudah Bawa Jenazah Suaminya dari RSPAD

Atut Sudah Bawa Jenazah Suaminya dari RSPAD
Atut Sudah Bawa Jenazah Suaminya dari RSPAD

jpnn.com - JAKARTA - Suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Hikmat Tomet wafat siang tadi, Sabtu (9/11) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Saat ini jenazah anggota DPR RI itu sudah dibawa meninggalkan rumah sakit.

Pantauan JPNN.com di lapangan, jenazah Hikmat keluar dari rumah duka RSPAD Gatot Subroto sekitar pukul 17.45 WIB. Jenazah pun langsung dimasukan ke dalam mobil jenazah dan meninggalkan area rumah sakit.

Tampak Ratu Atut bersama anak-anaknya mendampingi jenazah di dalam mobil. Adik Ipar Atut, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani juga terlihat berada di lokasi.

Belum diketahui kemana jenazah akan dibawa. Tidak satu pun kerabat bersedia memberikan keterangan kepada awak media.

Hikmat Tomet diketahui sudah sekitar sebulan ini dirawat di RSPAD Gatot Subroto akibat menderita stroke. Namun, belum ada keterangan resmi mengenai penyebab kematian politisi Partai Golkar itu.

"Tadi meninggalnya jam 15.20. Tapi saya nggak tahu penyebabnya. Setelah meninggal, didiamkan dulu di ICU dua jam, habis itu dibawa ke rumah duka," ujar seorang petugas piket RSPAD Gatot Subroto.

Hikmat Tomet lahir di Bandung, Jawa Barat, 5 Juni 1955. Ia meninggalkan seorang istri tiga orang anak. (dil/jpnn)


JAKARTA - Suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Hikmat Tomet wafat siang tadi, Sabtu (9/11) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Saat ini jenazah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News