Atut Wajibkan Anak Buah Nobar Final Piala Dunia

Atut Wajibkan Anak Buah Nobar Final Piala Dunia
Atut Wajibkan Anak Buah Nobar Final Piala Dunia
SERANG – Seluruh pejabat, mulai eselon IV hingga eselon II, di lingkungan Pemprov Banten diwajibkan untuk hadir pada acara Nonton Bareng Final Piala Dunia 2010 yang akan dihadiri Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah pada Senin (12/7) dini hari nanti. Bahkan, Sekda Banten Muhadi menyebarkan surat undangan khusus yang dia tandatangani kepada para pejabat untuk menghadiri Nobar Final Piala Dunia 2010 yang akan digelar di Alun-alun Barat Kota Serang.

Salah seorang pejabat eselon IV, di  lingkungan Sekretariat Daerah Pemprov Banten, membenarkan adanya undangan bersifat wajib untuk menghadiri acara Nobar Final Piala Dunia 2010 yang dihadiri Gubernur. “Harus ngisi absen juga,” ungkap pejabat wanita yang enggan disebutkan namanya ini. Dia juga mengaku akan hadir dalam acara nobar tersebut. “Ya hadirlah,” ujarnya. Beberapa pegawai di lingkungan Setda juga mengaku mendapat instruksi dari atasannya untuk hadir di Alun-alun Barat.

Informasi yang diperoleh Radar Banten, acara ini disponsori DPD Korpri serta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten yang konon menyediakan kaos khusus bagi pejabat eselon II. Juga akan dimeriahkan kelompok pengamen jalanan (KPJ) serta anggota Paguyuban Pedagang Bakso yang diketuai Ratu Tatu Chasanah yang juga Wakil Ketua DPRD Banten.

Terkait kewajiban nobar bagi PNS pemprov, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten Acid Syamsuri membenarkan. Hanya saja, kata Acid, undangan tersebut tidak diwajibkan bagi seluruh PNS pemprov. “Yang diberi undangan resmi hanya pejabat eselon IV, III, dan II, serta unsur Muspida Banten. Sedangkan staf hanya diimbau, jika tidak datang tidak apa-apa,” terang Acid.

SERANG – Seluruh pejabat, mulai eselon IV hingga eselon II, di lingkungan Pemprov Banten diwajibkan untuk hadir pada acara Nonton Bareng Final

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News