Audy Merasa Nyaman di Gorontalo

Audy Merasa Nyaman di Gorontalo
Audy Merasa Nyaman di Gorontalo
GORONTALO - Di tengah kesibukan yang sangat padat, penyanyi Audy Item masih meluangkan waktu untuk mengunjungi Kota Gorontalo. Dalam kesempatan wawancara di salah satu peresmian tempat karaoke yang ada di Gorontalo, penyanyi kelahiran Jakarta, 23 April 1983 ini, mengaku bahwa Kota Gorontalo ternyata sangat nyaman buat jalan-jalan. Selain kurangnya kemacetan, menurutnya Gorontalo jauh dari polusi.

"Saya sempat jalan-jalan di seputaran Kota Gorontalo, ternyata nggak macet. Dan udara di sini masih segar banget, jauh dari polusi," kata penyanyi yang bernama lengkap Paula Allodya Item itu, saat diwawancarai Gorontalo Post (grup JPNN), Rabu (15/9).

Selain pandai menyanyi, penyanyi yang mendapat julukan Diva Masa Depan ini ternyata pintar juga mengolah makanan. Ia sempat dikabarkan gemar memasak. Ditanya mengenai cita rasa masakan Gorontalo, ia pun mengaku bahwa makanan Gorontalo ternyata semuanya enak. "Saya banyak makan di Gorontalo. Makanannya enak-enak semua," tutur putri pasangan musisi jazz senior Jopie Item dan Evie Aquanthie Aziz itu.

Dalam kesempatan tersebut, peraih MTV Awards 2004 itu sempat menceritakan mengenai album barunya, Selalu Terdepan. Ia mengaku bahwa album barunya ini beda dengan album-album sebelumnya. Itu terbukti dari albumnya yang kini terlihat lebih fresh, dan tidak identik lagi dengan judul angka.

GORONTALO - Di tengah kesibukan yang sangat padat, penyanyi Audy Item masih meluangkan waktu untuk mengunjungi Kota Gorontalo. Dalam kesempatan wawancara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News