Audy Rela Kurangi Aktivitas demi Anak

Audy Rela Kurangi Aktivitas demi Anak
Audy. Foto: INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - AUDY tidak mau melewatkan momen-momen penting pertumbuhan anak pertamanya, Atreya Syahla Putri Uwais. Misalnya, saat kali pertama anak bisa tengkurap, atau mengucapkan kata. Terlebih, dia meyakini waktu yang dihabiskan bersama bisa mempererat ikatannya dengan si kecil.

”Bagaimana pun bonding sama ibunya harus lebih erat. Saya nggak mau, nanti karena saya tinggal-tinggal, anak jadi jauh sama saya,” kata Audy seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (17/3).

Makanya, istri Iko Uwais itu rela mengurangi aktivitas keartisannya terutama di dunia musik.

Namun, bukan berarti Audy terkurung di rumah. Kalau ada keperluan, dia menitipkan Atreya kepada Iko atau keluarga. Itu pun hanya beberapa jam saja. Putri Jopie Item dan Evie Aquanthie Aziz itu merasa beruntung bersuamikan Iko. Meski akrab dengan film laga dan peran jagoan, dimatanya Iko sosok bapak siaga.

Mantan atlet silat itu tidak segan-segan membantu Audy mengurus anak. Tak ada pembagian khusus, tugas pasangan yang menikah 25 Juni 2012 itu disesuaikan kondisi. ”Nggak ada pembagian-pembagian begitu, kita tanggap saja siapa dulu yang megang,” terangnya. (ash)


AUDY tidak mau melewatkan momen-momen penting pertumbuhan anak pertamanya, Atreya Syahla Putri Uwais. Misalnya, saat kali pertama anak bisa tengkurap,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News