Aulia Pohan Tak Perlu Rawat Inap

Sakit Flu setelah Tiga Pekan Ditahan KPK

Aulia Pohan Tak Perlu Rawat Inap
Aulia Pohan Tak Perlu Rawat Inap
JAKARTA - Aulia Pohan, tampaknya, perlu beradaptasi lagi dengan situasi sel Rutan Brimob Kelapa Dua, Depok. Kondisi kesehatan besan Presiden SBY itu belakangan drop setelah tiga pekan menghuni sel milik kepolisian itu.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak mau menanggung risiko terkait kondisi fisik Aulia. Tim penyidik pun mengirimkan tim dokter untuk mengecek langsung kesehatan salah seorang tersangka dugaan korupsi dana Bank Indonesia (BI) Rp 100 miliar itu. ''Ada yang perlu kami jelaskan. Kami mendengar informasi bahwa Saudara Aulia Pohan jatuh sakit,'' jelas Juru Bicara KPK Johan Budi S.P. di gedung KPK, Kamis (18/12).

Setelah diadakan serangkaian pemeriksaan, sakit yang dialami Aulia ternyata bukan sakit permanen. ''Saudara Aulia masih bisa menjalani pemeriksaan penyidik apabila dibutuhkan,'' ungkap Johan. Aulia juga tidak perlu rawat inap setelah menjalani pemeriksaan dokter KPK.

Pernyataan pria yang merangkap sebagai direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK itu menjawab spekulasi yang berkembang sejak kemarin siang. Ada yang mengabarkan bahwa ayah artis Anissa Pohan itu tidak bisa menjalani pemeriksaan di KPK lantaran jatuh sakit.

JAKARTA - Aulia Pohan, tampaknya, perlu beradaptasi lagi dengan situasi sel Rutan Brimob Kelapa Dua, Depok. Kondisi kesehatan besan Presiden SBY

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News