Avram Sentil Benitez

Avram Sentil Benitez
Rafael Benitez. Foto: Getty Image
RAFAEL Benitez baru mendapat hasil buruk. Dia merasakan kekalahan ketujuh dari 29 laga yang telah dijalani bersama Chelsea. Eh, Avram Grant bukannya menghibur, tetapi malah menambah panas kuping sang pelatih interim tersebut yang juga terus dilecehkan oleh para pendukung fanatik The Blues di setiap laga kandang di Stadion Stamford Bridge.

Avram, yang didepak oleh Roman Abramovich pada Mei 2008 usai delapan bulan menjadi suksesor Jose Mourinho berkoar, menjadi seorang pelatih Chelsea adalah pekerjaan yang enteng.

“Saya tidak berpikir Benitez akan digantikan pelatih lain dalam waktu dekat. Namun, Anda boleh tahu sesuatu, bagi saya menjadi pelatih Chelsea itu sangat gampang. Tentu lebih mudah ketimbang ketika saya melatih West Ham,” ungkap Avram Grant seperti dilansir The Sun.

Ditambahkan oleh pria berpaspor Israel itu, di Chelsea, segala sesuatu akan berjalan tidak baik jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Contohnya apa yang terjadi sekarang. Mereka telah berinvestasi amat banyak, namun mood-nya tidaklah bagus. Mereka tidak senang, karena timnya tidak bisa bersaing berebut gelar Premier League,” beber Avram.

RAFAEL Benitez baru mendapat hasil buruk. Dia merasakan kekalahan ketujuh dari 29 laga yang telah dijalani bersama Chelsea. Eh, Avram Grant bukannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News