Awal Juli, Citilink Terbangi Jambi-Jakarta 2 Kali Sehari

Awal Juli, Citilink Terbangi Jambi-Jakarta 2 Kali Sehari
Awal Juli, Citilink Terbangi Jambi-Jakarta 2 Kali Sehari

jpnn.com - JAMBI - Mulai awal Juli 2014 nanti, Citilink akan melayani rute Jambi-Jakarta dua kali sehari. Penambahan frekuensi penerbangan dari sebelumnya 1 kali sehari seiring dengan pelayanan maksimal yang terus diberikan oleh Citilink.

District Manager Citilink Jambi, Diaz menyampaikan, penambahan frekuesi penerbangan Jambi-Jakarta ini akan menggunakan pesawat terbaru seri A320-200. Dengan pesawat tersebut, penumpang akan merasakan kenyamanan dan aman, karena kabin pesawat tersebut lebih lapang.

"Frekuensi penambahan penerbangan ini melengkapi layanan lainnya yang sudah diluncurkan Citilink guna memanjakan konsumen," ujarnya.

Pesawat A320-200 Citilink terbaru ini datang pada 14 Juni lalu merupakan pesawat ke-25 yang tiba di Bandara International Soekarno Hatta Jakarta. Pesawat tersebut merupakan pesawat ke-8 yang didatangkan Citilink selama 2014.

Dia juga menyampaikan, memasuki masa Liburan sekolah, Citilink memberikan program diskon 25 persen, khusus untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun. Diskon 25 persen ini selalu diberikan untuk anak sekolah yang ingin liburan.

"Penambahan frekuensi terbang ini yaitu pada jam 12.40 dan jam 18.05 untuk Jambi-Jakarta serta jam  11.00 dan jam 16.10 dari Jakarta-Jambi. Sementara sebelumnya hanya 1 kali sehari yaitu pada pukul 12.40 dari Jambi," imbuhnya.(kar)


Berita Selanjutnya:
Akhiri Pekan Koreksi

JAMBI - Mulai awal Juli 2014 nanti, Citilink akan melayani rute Jambi-Jakarta dua kali sehari. Penambahan frekuensi penerbangan dari sebelumnya 1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News