Awal Manis Juara Bertahan

Porppad Menang Tiga Set Langsung Atas Nanggala B

Awal Manis Juara Bertahan
Awal Manis Juara Bertahan
SURABAYA - Genderang kejuaraan bola voli Piala KONI Surabaya ditabuh di GOR PLN Ngagel Sabtu (24/12). Sebanyak 30 klub voli putra-putri se-Surabaya pun bersaing menjadi yang terbaik. Bertujuan untuk pembinaan, tim-tim yang berlaga adalah tim U-16 dan U-18.

Sekum PBVSI Kota Surabaya Edi Swasono mengungkapkan bahwa salah satu misi kejuaraan adalah regenerasi. Hasil kejuaraan itu juga dijadikan rujukan dalam pembentukan tim puslatcab voli tahun 2012. "Semoga saja lahir talenta yang berkualitas dari Piala KONI ini," kata Edi, Sabtu (24/12). 

Laga pembuka Piala KONI Surabaya kemarin diwarnai bentrok tim putra Porppad versus Nanggala B. Sebagai juara bertahan, Porppad membuktikan kalau masih memiliki taji untuk mempertahankan piala yang direaihnya tahun lalu. Porppad sukses menggebuk Nanggala B dengan skor 3-0 (25-22,25-18,25-15).

Porppad terkesan terlambat start. Permainan mereka terkesan kurang greget di awal-awal sert pertama. Dedi Irianto dkk terlihat nervous dalam menghadapi tekanan yang dilancarkan Nanggala B.

SURABAYA - Genderang kejuaraan bola voli Piala KONI Surabaya ditabuh di GOR PLN Ngagel Sabtu (24/12). Sebanyak 30 klub voli putra-putri se-Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News