Awal Yang Melegakan Bagi Deltras

3 Deltras v Persidafon 0

Awal Yang Melegakan Bagi Deltras
Awal Yang Melegakan Bagi Deltras
SIDOARJO - Suntikan beberapa pemain baru di Delta Putra Sidoarjo (Deltras) terbukti mengangkat performa tim. Setidaknya, itu terlihat kala Deltras menggunduli Persidafon Dafonsoro 3-0 (2-0) dalam first leg Copa Indonesia di Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (15/12) malam.

Danilo Fernando membuktikan bahwa berbelit-belitnya perekrutan terhadap dirinya sepadan dengan apa yang disumbangkannya. Mantan pemain Persik Kediri tersebut mencetak gol pada menit ke-38.

Namun, torehan gol Danilo masih kalah dari Choirul Anam. Pemain bernomor punggung 22 itu memborong dua gol lainnya, masing-masing pada menit ke-34 dan 79. Padahal, mantan pemain Persema Malang tersebut bukan striker murni. Posisi aslinya adalah gelandang. Dia pun baru dipersiapkan selama sepuluh hari.

"Kami akui kalau tim ini masih butuh striker. Seperti saat tur dari desa ke desa beberapa waktu lalu, setiap bola ke depan pasti selalu hilang," kata M. Zein Alhadad, pelatih Deltras, setelah pertandingan.

SIDOARJO - Suntikan beberapa pemain baru di Delta Putra Sidoarjo (Deltras) terbukti mengangkat performa tim. Setidaknya, itu terlihat kala Deltras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News