Award Bagi Irfan Bachdim

Penghargaan Siwo PWI Jatim

Award Bagi Irfan Bachdim
Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA -- Pemain timnas Irfan Bachdim dan Ahmad Bustomi mendapat penghargaan khusus dari Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jatim. Ketua Siwo PWI Jatim, Ahmad Munir menjelaskan, munculnya nama Bachdim dan Bustomi merupakan hasil jaring pendapat tim khusus yang dibentuk Siwo. Kedua pesepak bola itu dinilai memberikan inspirasi bagi generasi muda.

"Mereka masih muda, berprestasi dan memiliki pengaruh," jelas Ketua Siwo Jatim Ahmad Munir di kantor PWI Jatim, kemarin (10/3).

Sebagaimana diketahui, nama Bachdim dan Bustomi meroket saat membela marah-putih di final piala AFF 2010. Bachdim didapuk sebagai tandem Christian Gonzales. Sedangkan Bustomi adalah jangkar di lini tengah timnas.

Selain mereka, penghargaan khusus juga diberikan kepada pecatur belia asal Surabaya Wahyuni Dwi Dharma. Meski belum mendapatkan gelar master, Ayu sudah berprestasi di tingkat internasional.

SURABAYA -- Pemain timnas Irfan Bachdim dan Ahmad Bustomi mendapat penghargaan khusus dari Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jatim. Ketua Siwo PWI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News