Awas! Barcelona Dihantui Tragedi 2013

Awas! Barcelona Dihantui Tragedi 2013
getty images

jpnn.com - MUENCHEN- Barcelona tak boleh jemawa saat bertandang ke markas Bayern Muenchen pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (13/5) dini hari WIB.

 

Pasalnya, Barcelona memiliki kenangan buruk di Allianz Arena. Yakni, ketika ditekuk empat gol tanpa balas pada musim 2013 lalu. Saat itu, Barcelona terseingkir dengan agregat 0-7.

“Kami melihat apa yang bisa dilakukan Muenchen dua tahun silam serta apa yang mereka capai. Saya membayangkan, mereka akan merasa lapar sejak awal,” terang gelandang Barca, Javier Mascherano di laman Football Espana.

Mascherano juga sudah bisa meraba strategi yang bakal diterapkan Muenchen. Menurut Mascerano, tim berjuluk The Bavaria tersebut bakal berusaha mencetak gol cepat.

“Karena itu, kami harus bersiap untuk kondisi apapun. Tidak ada yang mengejutkan kami. Kami harus bermain seperti biasanya. Kami bermain untuk menang,” tegas Mascherano. (jos/jpnn)

 

 

MUENCHEN- Barcelona tak boleh jemawa saat bertandang ke markas Bayern Muenchen pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News