Awas, Gresini Siap ke Depan

Awas, Gresini Siap ke Depan
Awas, Gresini Siap ke Depan
MONZA - Optimisme tinggi menyelimuti kubu Honda Gresini menuju MotoGP musim 2011. Hasil dari dua kali sesi uji coba pramusim menunjukkan Gresini siap menatap tahun penuh kesuksesan. Tak sekadar bersaing dengan tim pabrikan, Repsol Honda, Gresini juga menjadi salah satu penantang menuju gelar juara dunia.

Tim San Carlo Gresini Honda secara resmi diluncurkan di Monza, Italia, Rabu (2/3) waktu setempat. Owner tim Fausto Gresini yakin timnya sedang menyusun tahun penuh kesuksesan bersama pembalapnya, marco Simoncelli dan partner barunya Hiroshi Aoyama.

Simoncelli dan Aoyama menunjukkan mampu bersaing dengan para pembalap dari tim lain. Bahkan, Simoncelli yang gagal bersinar di musim debutnya di MotoGP tahun lalu mampu menjadi yang tercepat di uji coba sesi pertama yang berlangsung di Sepang, Malaysia.

"Ini adalah momen yang sudah lama kami nantikan, presentasi tim 2011. Saya gembira bahwa kami mampu melakukannya bersama dua pembalap sekaliber Simoncelli dan Aoyama. Kami memperkirakan sebuah musim istimewa untuk kami," ujar Gresini dalam sambutannya.

MONZA - Optimisme tinggi menyelimuti kubu Honda Gresini menuju MotoGP musim 2011. Hasil dari dua kali sesi uji coba pramusim menunjukkan Gresini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News