Awas, Jangan Besar Kepala!

Awas, Jangan Besar Kepala!
Awas, Jangan Besar Kepala!
SURABAYA - Persebaya Surabaya memiliki tekad kuat untuk lolos lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan. Nah, salah satu caranya, Uston Nawawi dan kawan akan berusaha keras untuk mengamankan poin penuh saat menjamu PSBS Biak dalam babak 12 besar Divisi Utama PT Liga Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, sore nanti.

Tentu, ambisi tiga poin tersebut bukan pekerjaan berat bagi Persebaya. Ini tidak lain karena dalam laga tersebut, tim besutan Tony Ho ini lebih diuntungkan daripada tim tamu.

Ya, selain semua penggawa Persebaya dalam kondisi ready to play, tuan rumah juga akan mendapat sokongan kekuatan secara massif dari para suoperter.

"Apalagi, kami menerima informasi bila tim lawan hanya membawa rombongan kecil ke Surabaya. Tak hanya itu, mereka juga tidak mendapat kesempatan untuk ujicoba lapangan karena baru tiba di Surabaya sore tadi (kemarin Red)," kata Amran Said Ali, asisten manajer Persebaya, kemarin (27/6).

SURABAYA - Persebaya Surabaya memiliki tekad kuat untuk lolos lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan. Nah, salah satu caranya, Uston Nawawi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News