Awas, Olympiakos Sedang Beringas

Awas, Olympiakos Sedang Beringas
Awas, Olympiakos Sedang Beringas

jpnn.com - OLYMPIAKOS - Manchester United harus berhat-hati ketika melawat ke kandang Olympiakos pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2) dini hari WIB. Pasalnya, Olympiakos tengah beringas.

Tim racikan Michel itu kini kokoh di pucuk klasemen sementara dengan keunggulan 20 poin dari PAOK Thessaloniki FC yang ada di urutan kedua. Selain itu, Olympiakos juga memetik 24 kemenangan dalam 26 laga terakhir.

Hasil itu jelas bertolak belakang dengan capaian Setan Merah, julukan MU. Hingga kini, Wayne Rooney dkk masih terseok-seok di urutan keenam klasemen sementara. MU bahkan terancam gagal lolos ke Liga Champions musim mendatang.

"Kami memiliki kemampuan untuk menutupi kekurangan pengalaman. Kami akan melakukan semuanya dengan kekuatan yang kami miliki untuk mengalahkan MU," terang Michel di laman Sky Sport, Selasa (25/2).

Para penggawa Olympiakos juga tengah berada dalam konfidensi tinggi. Bagi mereka, inilah kesempatan emas untuk menghancurkan MU yang sedang tak berada dalam kondisi terbaik.

"Kami berada dalam kondisi yang lebih baik dibanding dua bulan lalu. Kami lebih berpengalaman dan sudah bekerja keras. Kami mempersiapkan diri lebih baik. Para pemain juga percaya diri," tegas Michel. (jos/jpnn)


OLYMPIAKOS - Manchester United harus berhat-hati ketika melawat ke kandang Olympiakos pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News