Ayah, Boleh Aku Tidur denganmu?

Ayah, Boleh Aku Tidur denganmu?
Ayah, Boleh Aku Tidur denganmu?

jpnn.com - INI cerita tersisa dari laga pertama (15/11) playoff antara Portugal dan Swedia di Estadio da Luz, Lisabon.

 

Apa yang terjadi di mixed zone seusai duel yang dimenangi Portugal 1-0 tersebut juga kembali menegaskan kedekatan Cristiano Ronaldo dengan sang anak, Cristiano Ronaldo Jr.

Syahdan, saat pencetak gol kemenangan Portugal itu sibuk menjawab pertanyaan wartawan, sang anak yang ikut bersamanya tiba-tiba menyela, "Ayah, bolehkah aku tidur denganmu malam ini?"

Ronaldo, seperti dilansir Bleacher Report kemarin, langsung tertawa mendengar pertanyaan sang buah hati, begitu pula para wartawan yang hadir. Dia menyelesaikan menjawab pertanyaan sebelum membawa sang anak ke bus pemain.

Ronaldo pertama mengumumkan kelahiran sang anak hasil hubungan dengan seorang perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu pada 3 Juli 2010. Hak asuh atas Cristiano Ronaldo Jr pun sepenuhnya menjadi milik mantan superstar Manchester United itu.

Meski dikenal playboy, Ronaldo benar-benar menunjukkan kalau dia adalah bapak yang sangat menyayangi anak. Kehangatan itu misalnya terlihat saat keduanya berlibur di St Tropez, Prancis, seusai perhelatan Euro 2012.

Ikut menemani kala itu kekasih Ronaldo sejak awal 2010, Irina Shayk. Dalam kesempatan tersebut, Cristiano Ronaldo Jr juga terlihat dekat dengan si calon ibu tiri yang juga seorang model tersebut. (ttg)


INI cerita tersisa dari laga pertama (15/11) playoff antara Portugal dan Swedia di Estadio da Luz, Lisabon.   Apa yang terjadi di mixed zone


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News