Ayah Bunuh Diri Setelah Racuni 2 Anak Kandung

Ayah Bunuh Diri Setelah Racuni 2 Anak Kandung
Ayah Bunuh Diri Setelah Racuni 2 Anak Kandung
SAWAHLUNTO--Warga Desa Lumindai Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto Provinsi Sumbar gempar. Ayah dan dua anaknya yang masih kecil ditemukan tewas di dalam bak pemandian umum, Minggu (5/5). Ironisnya, sebelum tewas, sang ayah membunuh terlebih dahulu kedua anaknya dengan meminumkan racun serangga.

Setelah sang anak dipastikan tewas, sang ayah, Darmalis (29)-warga Desa Lumindai, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto ini, ikut meneguk racun serangga. Mayat ketiga korban pertama kali ditemukan warga Lumindai, Andi, Minggu pagi, sekitar pukul 10.00 WIB, di kawasan pemandian di dekat Surau Kapaloguo, Dusun Pasar Hilir, Desa Lumindai.

"Saya tak sengaja melihat ada tubuh orang mengapung di dalam bak pemandian. Setelah dilihat ternyata itu adalah Darmalis dan anak-anaknya, saya langsung memberitahukan warga lain dan istrinya," kata Andi, warga Lumindai.

Di sekitar lokasi pemandian, ditemukan bekas muntahan korban dan kantong plastik dengan aroma serangga yang kuat. Diduga, racun dibawa dengan kantong plastik tersebut.

SAWAHLUNTO--Warga Desa Lumindai Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto Provinsi Sumbar gempar. Ayah dan dua anaknya yang masih kecil ditemukan tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News