Ayah yang Baik Sekaligus Pimpinan yang Pemaaf

Taufiq Kiemas di Mata Kader PDIP

Ayah yang Baik Sekaligus Pimpinan yang Pemaaf
Ayah yang Baik Sekaligus Pimpinan yang Pemaaf
JAKARTA - Politikus senior PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas, berpulang kehadirat Tuhan yang Maha Esa, Sabtu (8/6) di sebuah rumah sakit di Singapura, pukul 19.00 waktu setempat. Pria yang juga Ketua MPR RI itu dikenal oleh kolega dekatnya sebagai sosok humanis.

Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga mengatakan, kader PDI Perjuangan melihat sosok Taufiq bukan hanya sebagai pimpinan, tetapi sekaligus sebagai orang tua. Ia pun mengaku sangat kehilangan dengan wafatnya suami Megawati Soekarnoputri tersebut.

"Sungguh, sebagai kader partai dan pribadi sangat kehilangan betul-betul. Beliau pimpinan dan ayah yang baik," kata Eriko saat dihubungi, Sabtu (8/6).

Menurut Eriko, kader PDI Perjuangan hampir tidak pernah melihat Taufiq marah. Mantan Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) PDIP itu juga selalu tersenyum dan melontarkan lelucon segar.

JAKARTA - Politikus senior PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas, berpulang kehadirat Tuhan yang Maha Esa, Sabtu (8/6) di sebuah rumah sakit di Singapura,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News