Ayu Dewi jadi Rajin Makan Sayur

Ayu Dewi jadi Rajin Makan Sayur
Ayu Dewi. Foto:Dok/JPNN
KEBAHAGIAAN tengah menyelimuti artis dan presenter Ayu Dewi. Kehadiran momongan menjadi pengisi hari-harinya menjadi lebih berwarna. Diusia bayi perempuannya yang dua bulan menjadi teman bagi Ayu dan membuatnya semakin bersemangat.

“Seneng banget rasanya. Sekarang usia anakku sudah dua bula. Mulai bisa diajak berkomunikasi, mulai ngomong-ngomong gitu pakai alis. Jadi alisnya itu suka naik-naik seperti ngajak ngobrol. Mungkin dia tahu kali ya kalau ibunya juga suka begitu,” kisahnya saat ditemui di Jakarta, Jumat (10/5).

Salah satu host DahSyat ini selalu tampil ceria di setiap kesempatan meskipun aktivitasnya padat. Sebagai seorang ibu sekaligus entertainer, Ayu Dewi, mempunyai kiat tertentu untuk menjaga kesehatan. Kata kuncinya adalah sayuran. Ayu memilih konsumsi sayuran untuk memenuhi kebutuhan gizinya sebagai ibu yang sedang menyusui. “Aku paling perbanyak makan sayuran, untuk anakku juga. Soalnya itu pasti berguna kan buat dia juga” tutur ibu satu anak kelahiran Jakarta, 7 September 1984 ini.

Meskipun sibuk, istri dari pengusaha Regi Datau ini tidak lupa dengan kewajibannya sebagai seorang ibu, itu sebabnya dia mengaku bahwa suaminya selalu support dan tidak pernah complain dengan kesibukannya sebagai seorang artis. “Kalau jadi buru (ibu baru) itu harus kuat lahir dan batin. Lahirnya siap, begitu juga batinnya,” ujar presenter yang dikenal dengan gaya bicara yang ceplas ceplos ini.

KEBAHAGIAAN tengah menyelimuti artis dan presenter Ayu Dewi. Kehadiran momongan menjadi pengisi hari-harinya menjadi lebih berwarna. Diusia bayi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News