Ayu Ting Ting tak Menuntut Harta dari Enji

Ayu Ting Ting tak Menuntut Harta dari Enji
Ayu Ting Ting tak Menuntut Harta dari Enji

jpnn.com - SIDANG perdana gugatan cerai Ayu Ting Ting terhadap Henry Baskoro Hendarso alias Enji berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Selasa (18/3). Usai sidang, Ayu menegaskan tidak menuntut harta gono gini dari Enji.

Sebagai ibu, dia hanya menginginkan hak asuh anak mereka, Bilqis Khumairah Razak. ”Saya nggak minta apa-apa. Saya cuma minta anak saya, Semoga bisa dikasih kelancaran, doain saja,” katanya.

Selama ini, Ayu tidak mengizinkan Enji menemui Bilqis. Selama hamil hingga saat ini, dia hanya ditemani keluarganya. Pernyataan Enji yang merasa haknya sebagai ayah dirampas, tidak dipedulikan Ayu. Terkesan, sakit hatinya karena merasa disia-siakan Enji sudah tidak terobati.

”Biarin saja (Enji mau ngomong apa). Saya sudah aman dengan Pak Boy dan OC Kaligis. Di sini nggak cari yang menang dan salah, saya cuma mau cerai. Saya ikutin hukum yang ada, ya semoga sidang berikutnya langsung diputuskan,” tuturnya. (ash)


SIDANG perdana gugatan cerai Ayu Ting Ting terhadap Henry Baskoro Hendarso alias Enji berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News