Ayumi Hamasaki Dilamar Mahasiswa Kedokteran

Ayumi Hamasaki Dilamar Mahasiswa Kedokteran
Ayumi Hamasaki. Foto: AFP

jpnn.com - PENYANYI asal Jepang, Ayumi Hamasaki mengungkapkan bahwa dirinya telah dilamat seorang mahasiswa kedokteran. Pengumuman itu disampaikan Jumat (13/12) lalu melalui website bagi para fans Hamasaki.

"Aku telah bertunangan di Los Angeles pada tanggal 12 Desember 2013," kata Hamasaki. Tidak hanya mengungkapkan kabar pertunangannya, Hamasaki  juga menceritakan sosok pasangannya.

"Tunangan saya merupakan seorang mahasiswa kedokteran di sebuah Universitas. Aku senang kita bisa bersama dalam sebauh ikatan," jelas Hamasaki

Kabarnya, tunangan Hamasaki yang berusia 35 tahun itu berasal dari Amerika (AS). Meski usia keduanya terpaut hingga 10 tahun, namun hal itu tidak menjadi halangan.

Sebelumnya, pada 2010 silam Hamasaki dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan model sekaligus aktor asal Austria, Manuel Schwarz. Setelah putus dari Manuel Schwarz, Hamasaki sempat berlabuh pada sosok dancer asal Jepang, Maroka Uchiyama.(cna/nam/jpnn)


PENYANYI asal Jepang, Ayumi Hamasaki mengungkapkan bahwa dirinya telah dilamat seorang mahasiswa kedokteran. Pengumuman itu disampaikan Jumat (13/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News