Ba Deal, Tayson Menyusul

Ba Deal, Tayson Menyusul
Ba Deal, Tayson Menyusul
CHELSEA belum menyerah terhadap Demba Ba. Negosiasi Chelsea dengan striker Newcastle United itu sempat dikabarkan kolaps. Tapi, kedua pihak akhirnya menemui kesepakatan transfer GBP 7 juta (Rp 109 miliar) plus kontrak 3,5 tahun untuk Ba.

Ba yang mengemas 29 gol dari 54 laga Premier League itu sudah berada di Stamford Bridge kemarin menonton Chelsea versus QPR. "Sudah deal. Dia (Ba) bergabung dengan Chelsea. Kami mendoakan yang terbaik," kata pelatih Newcastle Alan Pardew di akun Twitter seperti dilansir Newcastle Chronicle.

Kedatangan Ba tidak hanya menggantikan tempat Daniel Sturridge yang telah dijual ke Liverpool. Striker 27 tahun berkebangsaan Senegal itu bisa mengancam posisi Fernando Torres sebagai target man Chelsea. Meski begitu, Ba juga bisa bermain di sayap.

Ba merupakan pemain ketiga yang bergabung dengan Chelsea di bursa transfer Januari. Dia menyusul bek belia Wallace dari Fluminense dan gelandang Yossi Benayoun yang balik dari masa pinjaman di West Ham. Nah, daftar itu masih bisa bertambah.

CHELSEA belum menyerah terhadap Demba Ba. Negosiasi Chelsea dengan striker Newcastle United itu sempat dikabarkan kolaps. Tapi, kedua pihak akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News