Babak Belur

Babak Belur
Babak Belur
MEDAN-Belum lagi habis rasa malu akibat kekalahan WO dari Persiram Raja Ampat, kali ini skuad PSMS harus tertunduk dengan wajah memerah lagi. Minggu (3/6) kemarin, Stadion Mandala Jayapura kembali menunjukkan keangkerannya.

Tim besutan Suharto babak belur dihajar Persipura 5 gol tanpa balas dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2011/2012. Hasil ini menambah daftar panjang kekalahan PSMS dari Persipura dan ini merupakan kekalahan terbesar PSMS musim ini.

Caretaker Pelatih PSMS, Suharto tak habis pikir dengan performa skuadnya. Jika biasanya Sasa Zecevic Cs memperlihatkan spirit untuk tampil fight, kali ini berbeda. Ia melihat skuadnya kehilangan kepercayaan diri.

"Anak-anak kerap melakukan kesalahan sendiri. Tidak terlihat sedikitpun kepercayaan diri mereka untuk bermain. Bukan karena Persipura yang terlalu hebat tapi memang kita memang tampil sangat buruk," kata Suharto saat dihubungi kemarin dari Medan.

MEDAN-Belum lagi habis rasa malu akibat kekalahan WO dari Persiram Raja Ampat, kali ini skuad PSMS harus tertunduk dengan wajah memerah lagi. Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News