Babak I, Arsenal 3-1 Tottenham

Babak I, Arsenal 3-1 Tottenham
Babak I, Arsenal 3-1 Tottenham
LONDON — Arsenal berhasil unggul sementara 3-1  saat meladeni tetangganya yang juga berdomisili di London, Tottenham Hotspurs. Sempat tertinggal 1-0 di menit 10, Arsenal membalas tiga gol di menit ke 24, 41 dan 45. Jika Arsenal berhasil menjaga kemenangan ini hingga akhir babak kedua dapat dipastikan Arsenal bakal merangkak naik ke posisi enam klasemen dari posisi delapan yang ditempatinya saat ini.

Di awal laga babak pertama Tottenham yang mendominasi jalannya laga berhasil membuat puluhan ribu publik tuan rumah terdiam di menit ke 10. Adalah Emmanuel Adebayor yang juga mantan pemain Arsenal membobol jala bekas klub yang membesarkan namanya.

Bola muntah hasil tepisan kiper Arsenal disambar Adebayor dan merubah kedudukan menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu. Gol ini sendiri hanya berselang beberapa saat dari gol yangdicetak William Gallas. Sayang gol pemain Timnas Prancis tersebut dianulir wasit karena berbau offside.

Namun demikian gol Adebayor ini merupakan gol terakhir baginya dalam laga ini. Pasalnya di menit ke 18, pemain yang pernah dipinjamkan ke Real Madrid ini diusir keluar lapangan setelah menerima kartu merah. Alasannya Adebayor melakukan takling keras dari arah depan terhadap Santi Cazorla.

LONDON — Arsenal berhasil unggul sementara 3-1  saat meladeni tetangganya yang juga berdomisili di London, Tottenham Hotspurs. Sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News