Babak I, Atletico Lawan Barcelona Imbang

Babak I, Atletico Lawan Barcelona Imbang
Babak I, Atletico Lawan Barcelona Imbang

jpnn.com - MADRID - Belum ada yang tercipta gol di babak pertama, laga antara Atletico Madrid melawan Barcelona pada pekan ke-19 La Liga di Estadio Vicente Calderón, Madrid, Minggu (12/1) dini hari WIB. Kedua kesebelasan masih imbang, meski jual beli serangan terjadi sepanjang pertandingan.

Sejak kick off, Atletico yang tampil di hadapan publik sendiri langsung menggebrak pertahanan Barcelona yang dikawal Gerard Pique dan Mascherano. Sepanjang tujuh menit pertama, skuat asuhan Diego Simeone mendikte permainan.

Menit 28, Diego Costa nyaris menjebol gawang La Blaugrana, julukan Barcelona. Di depang gawang Victor Valdes, Costa mendapatkan peluang emas. Sayang, sundulannya yang memanfaatkan umpang dari  Tiago Mendes melenceng ke sisi gawang.

Lima menit kemudian, giliran skuat besutan Tata Martino yang mendapatkan peluang. Pedro berhasil memenangi duel di udara dengan pemain belakang Atletico yang berebut bola hasil umpan dari Iniesta. Sayang tandukannya juga melenceng.

Hingga tambahan dua menit dari waktu normal di babak pertama, jual serangan masih terus terjadi. Namun, tak satu pun peluang yang berhasil di konversi menjadi gol hinnga laga yang dipimpin wasi Antonio Mateu‎ berakhir imbang di babak pertama.Babak I, Atletico Lawan Barcelona Imbang


MADRID - Belum ada yang tercipta gol di babak pertama, laga antara Atletico Madrid melawan Barcelona pada pekan ke-19 La Liga di Estadio Vicente


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News