Babak I, Barca Unggul 3-0 Atas Spartak Moskow

Babak I, Barca Unggul 3-0 Atas Spartak Moskow
Babak I, Barca Unggul 3-0 Atas Spartak Moskow
MOSKOW — Barcelona masih terlalu tangguh bagi tuan rumah Spartak Moskow. Tim asal Cataluna tersebut mempermalukan raksasa sepak bola Rusia tersebut yang bertindak sebagai tuan rumah. Tak tanggung-tanggung sebelum turun minum Barca menjebol tiga kali jala klub yang bermarkas di Olimpiyskiy Stadion Luzhniki tersebut.

Sementara Spartak sendiri tak mampu membalas sebiji gol pun. Tiga gol Barca disumbang oleh Lionel Messi di menit 27 dan 39 dan sebuah gol pembuka di menit 16 oleh Daniel Alves.

Dalam laga Grup G yang berlangsung Rabu (21/11) dini hari WIB tersebut, Barca sudah terlihat dominan sejak peluit awal babak pertama. Wajar menit ke 16,  klub yang tahun lalu dibesut oleh Pep Guardiola itu langsung mencatatkan keunggulan lewat Daniel Alves. Sepakan pemain sayap Timnas Spanyol tersebut tidak mampu dihalau oleh Dykan yang menjaga gawang tuan rumah. Barca unggul 0-1.

Selepas gol ini Barca semakin dominan. Mereka meguasai lebih dari 60 persen ball possesion. Di menit 27, giliran Lionel Messi yang mencatatkan namanya di papan skor. Bintang Argentina itu berhasil memaksimalkan bola rebound  hasil tembakan Iniesta untuk merobek jala Spartak. Meski pelan, namun arah bola cukup menyulitkan Dykan untuk menghalaunya. 2-0 untuk Barcelona.

MOSKOW — Barcelona masih terlalu tangguh bagi tuan rumah Spartak Moskow. Tim asal Cataluna tersebut mempermalukan raksasa sepak bola Rusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News