Babak I, Chelsea Hajar Arsenal 4-0

Babak I, Chelsea Hajar Arsenal 4-0
Mourinho vs Arsene Wenger. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON -- Prediksi banyak pihak yang menyebutkan laga Chelsea FC versus Arsenal akan berlangsung ketat jauh meleset. Setidaknya hal ini tergambar pada hasil yang ditorehkan kedua kesebelasan.

Bertanding di Stamford Bridge, Sabtu (22/3) malam, Chelsea bermain sempurna. Terbukti Eden Hazard Dkk, berhasil membobol gawang Chelsea 4 gol tanpa balas.

Chelsea sudah bisa unggul melalui Samuel Eto'o di menit ke-5. Dari sebuah serangan balik, Eto'o melewati seorang pemain Arsenal dan menempatkan bola ke sudut kanan gawang Arsenal.

Hanya berselang dua menit, Arsenal kembali dikejutkan oleh gol Chelsea. Kali ini dicetak pemain asal Jerman Andre Schurrle.

Drama kembali terjadi di menit 15. Alex-Oxlade Chamberlain yang menahan bola dengan sengaja di kotak terlarang berbuah kartu merah. Namun anehnya, wasit memberi kartu merah kepada Kieran Gibbs.

Tendangan penalti kemudian diambil alih oleh Eden Hazard dan eksekusinya berjalan dengan sempurna. Chelsea pun unggul 3-0 hingga menit 17.

Gawang Arsenal kembali terkoyak di menit 42. Berawal dari umpan Fernando Torres yang berhasil disambar dengan sempurna oleh Oscar. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 4-0 untuk Chelsea. (abu/jpnn)


LONDON -- Prediksi banyak pihak yang menyebutkan laga Chelsea FC versus Arsenal akan berlangsung ketat jauh meleset. Setidaknya hal ini tergambar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News