Babak I, City Tiga Kali Jebol West Ham

Babak I, City Tiga Kali Jebol West Ham
Edin Dzeko. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER — Manchester City masih terlalu tangguh bagi West Ham. Buktinya dalam laga leg pertama semi final Piala Liga (Capital One ) City yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil menjebol jala The Hammers—sebutan West Ham—sebanyak tiga kali.

Sementara tim tamu tidak mampu memberikan balasan satu gol pun hingga babak pertama berakhir.  Jika skor 3-0 ini bertahan hingga laga usai maka City berhasil menempatkan satu kakinya di babak final.

Dalam yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (9/1) dini hari WIB  ini  The Citizen—julukan City-- sudah unggul lebih dulu  saat laga memasuki menit ke 12 lewat aksi Alvaro Negredo memaksimalkan umpan Yaya Toure.

Tak bertahan lama Negredo kembali beraksi  sekaligus membawa timnya menjauh 2-0 di menit ke 26. Gol kedua ini lahir dari umpan  Edin Dzeko. Sementara itu gol terakhir di paruh pertama lahir dari Toure di menit ke 40. Skor 3-0 menutup turun minum.

Hasil ini seolah berbanding terbalik dengan nasib yang dialami tim Manchester Lainnya Manchester United. Di kompetisi yang sama MU harus tumbang dari tim lemah Sunderland dengan skor 2-1. Ini adalah kekalahan ketiga The Red Devils selama dalam sepekan terahir. Sedangkan jika City berhasil menang dalam laga ini mereka akan memperpanjang rekor positif mereka. (zul/jpnn)


MANCHESTER — Manchester City masih terlalu tangguh bagi West Ham. Buktinya dalam laga leg pertama semi final Piala Liga (Capital One ) City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News