Babak I, Dua Gol Hazard Bawa Chelsea Ungguli Newcastle United

Babak I, Dua Gol Hazard Bawa Chelsea Ungguli Newcastle United
Eden Hazard menjebol gawang Newcastle United dalam lanjutan EPL di Stamford Bridge, Sabtu (8/2) malam WIB.

jpnn.com - UPAYA Chelsea untuk memuncaki klasemen sementara English Prrmier League (EPL) sedikit lagi terwujud. Itu setelah anak asuhan Jose Mourinho itu sementara unggul atas Newcastle United di Stamford Bridge, Sabtu (8/2) malam.

Chelsea yang punya keuntungan karena Arsenal kalah 1-5 atas Liverpool di pertandingan sebelumnya langsung tancap gas. Sayang upaya Chelsea untuk menciptakan gol di menit-menit awal kandas.

Upaya Chelsea akhirnya membuahkan hasil di menit 27. Kerjasama Edin Hazard dan Branislav Ivanovic diakhiri tendangan keras ke pojok kanan penjaga gawang Newcastle United, Tim Crull. 1-0 untuk Chelsea.

Hazard kembali beraksi tujuh menit kemudian. Kali ini melalui serangan balik. Sebelum mencetak gol, Hazard dan Eto'o terlebih dahulu melakukan umpan satu dua sekali sentuhan. Kerjasama itu diakhiri tendangan terarah yang kali ini mengarah ke pojok kanan penjaga gawang Newcastle United. (abu/jpnn)


UPAYA Chelsea untuk memuncaki klasemen sementara English Prrmier League (EPL) sedikit lagi terwujud. Itu setelah anak asuhan Jose Mourinho itu sementara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News