Babak I, Hat-trick Van Persie Bawa MU Unggul 3-0

Babak I, Hat-trick Van Persie Bawa MU Unggul 3-0
Selebrasi Robin van Persie (RVP) usai menjebol gawang Aston Villa. Getty Images
MANCHESTER - Striker Manchester United (MU), Robin van Persien (RVP) mendekatkan timnya untuk mengangkat trofi English Premier League musim ini. Saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, Selasa (23/4), penyerang asal Belanda itu sudah membawa Setan Merah unggul 3-0 di babak pertama. Hat-trick ini diciptakan pada menit 2, 13, dan 33.

Tampil di hadapan publik sendiri, skuat besutan Sir Alex Ferguson itu langsung tampil menyerang. Dengan serangan cepat dan memanfaatkan umpan Giggs, RVP langsung membuat fans fanatik MU bersorak. Hanya butuh 2 menit, MU sudah unggul.

11 menit kemudian, RVP kembali mencatatkan namanya di papar skor. Kali ini ia memanfaatkan assist dari Wayne Rooney. Umpan matang yang disodorkan Rooney dihujamkan dari sisi kanan gawang Aston Villa yang dijaga Guzan.

Sebelum turum minum, RVP mencetak gol ketiganya. Lagi-lagi umpan dari Giggs. Dari serangan balik, pemain veteran itu menyorokan umpan ke RVP yang diselesaikan dengan sempurna. (awa/jpnn)

MANCHESTER - Striker Manchester United (MU), Robin van Persien (RVP) mendekatkan timnya untuk mengangkat trofi English Premier League musim ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News