Babak I, Indonesia Masih Tertinggal 0-2

Babak I, Indonesia Masih Tertinggal 0-2
Babak I, Indonesia Masih Tertinggal 0-2
KUALA LUMPUR - Indonesia kini tertinggal 0-2 dari tuan rumah Malaysia pada laga penyisihan Piala AFF yang digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (1/12). Dua gol keunggulan sementara Harimau Malaya dicetak di babak pertama oleh Azammuddin bin Mohd Akil dan Mahali Jasuli.

Tampil di hadapan pendukung fanatik negeri Jiran, Garuda mampu meladeni permainan yang dikembangkan para skuat besutan K Rajagobal di awal babak pertama. Namun konsentrasi pemain Timnas PSSI berangsur buyar setelah Taufik diganjar kartu kuning karena bersitegang dengan Wan Zack yang berlaku kasar kepada Oktomaniani pada menit 19.

Terbukti, pada menit 27 Azamuddin memanfaatkan situasi ini. Melalui umpan dari Mahali Jasuli di sisi kiri pertahanan Indonesia, Azamuddin mampu membawa negaranya unggul 1-0. Tandukannya yang sempurna membobol gawang Garuda yang dijaga Wahyu Tri Nugroho.

Tiga menit kemudian, Malaysia menggandakan keunggulannya. Kali ini Mahali Jasuli yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan terobosan Wan Zack berhasil dimanfaatkan Mahali yang menusuk langsung sampai garis gawang. Skor berubah 2-0 bagi keunggulan tuan rumah.

KUALA LUMPUR - Indonesia kini tertinggal 0-2 dari tuan rumah Malaysia pada laga penyisihan Piala AFF yang digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News