Babak I, Madrid v Barca Masih Imbang

Babak I, Madrid v Barca Masih Imbang
Babak I, Madrid v Barca Masih Imbang
MADRID - Berlangsung dalam tempo tinggi laga  El Clasico leg pertama semifinal Copa del Rey  harus berakhir tanpa gol di 45 menit paruh pertama. Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah belum mampu membobol jala Barcelona yang bertamu ke Santiago Barnabeu.

Demikian sebaliknya Barcelona yang lebih unggul dalam penguasaan bola juga tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluanang yang lahir sepanjang babak pertama. Alhasil skor 0-0 menjadi penanda laga panas ini sebelum turun minum.

Madrid yang menurunkan  Benzema sebagai  ujung tombak mendapatkan sejumlah peluang di awal babakpertama. Menit ke tiga Ronaldo mendapat kesempatan membobol jala Pindo lewat eksekusi tendangan bebas. Sayang dewi keberuntungan belum memihak karena Pinto sigap menghalau bola. Demikian halnya bola muntah tidak mampu dimaksimalkan oleh Benzema.

Barcelona mulai menemukan ritme permainannya memasuki menit ke 10. Menit ke 13 Jordi Alba hampir saja membobol jala Lopez. Sayang bola hasil umpan  Iniesta tersebut tidak bisa dimamfaatkan. 

MADRID - Berlangsung dalam tempo tinggi laga  El Clasico leg pertama semifinal Copa del Rey  harus berakhir tanpa gol di 45 menit paruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News