Babak I, MU Ungguli West Brom 1-0

Babak I, MU Ungguli West Brom 1-0
Babak I, MU Ungguli West Brom 1-0
MANCHESTER -- Manchester United untuk sementara unggul atas tamunya West Bromwich Albion (WBA) di Stadion Old Trafford, Sabtu (29/12) malam WIB. Tampil menyerang sejak menit awal, MU hanya bisa unggul 1-0 di babak pertama.

Keunggulan Manchester United merupakan hasil sumbangan gol bunuh diri pemain WBA. Berniat menghalau bola, Gareth McAuley justru menceploskan bola ke gawang sendiri di menit 9.

Menit ke-24 Michael Carrick mendapatkan peluang mencetak gol. Serangan MU yang bertumpu dari posisi sayap menghasilkan bola liar yang disambut Carrick di depan kotak penalti WBA. Sayang tendangannya masih bisa diblok pertahanan West Brom.

MU kembali mendapatkan peluang di menit ke-33 melalui skema serangan balik. Antonio Valencia yang bergerak bebas di sisi pertahanan WBA mengirim umpan silang yang mengarah ke Ashley Young. Dengan sekali kontrol Young melesakkan tendangan keras yang masih dapat ditepis kiper Foster, bola lalu menerpa mistar gawang.

MANCHESTER -- Manchester United untuk sementara unggul atas tamunya West Bromwich Albion (WBA) di Stadion Old Trafford, Sabtu (29/12) malam WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News