Babak I, Persib Ungguli Gresik United 1-0

Babak I, Persib Ungguli Gresik United 1-0
Babak I, Persib Ungguli Gresik United 1-0
BANDUNG -- Persib Bandung untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya Gresik United dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (30/3). Satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama diciptakan striker asal Jepang Kenji Adachihara.

Dua kesebelasan bermain cukup atraktir sejam menit menit awal. Kenji Adachihara nyaris membawa Persib Unggul di menit 1. Menerima umpan silang dari Atep, Kenji melakukan sepakan tanpa melihat gawang, namun masih membentur tiang.

Enam menit kemudian giliran Gresik United melaui Aldo Barreto yang menebar ancaman. Berhasil menang duel dengan Naseer, sepakannya yang sudah dalam posisi berhadapan dengan kiper I Made masih melebar.

Terus mendominasi permainan, Persib akhirnya unggul di menit 32. Berawal dari kerjasama Ridwan dan Supardi di sisi kanan pertahanan lawan. Supardi kemudian memberikan umpan kepada Kenji yang tinggal menceploskan bola di depan gawang Gresik United.

BANDUNG -- Persib Bandung untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya Gresik United dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News