Babak I, Sriwijaya FC Tertinggal 0-1 Atas Persiba

Babak I, Sriwijaya FC Tertinggal 0-1 Atas Persiba
Babak I, Sriwijaya FC Tertinggal 0-1 Atas Persiba
PALEMBANG -- Sriwijaya FC untuk sementara tertinggal atas tamunya Persiba Balikpapan, dalam laga kick-off Indonesia Super League (ISL) di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (5/1) malam. Gol tunggal Persiba diciptakan striker Persiba Balikpapan asal Lebanon Mahmoed El Ali.

Sriwjaya FC harus menjalani pertandingan tanpa kapten diperkuat Ponaryo Astaman. Hal ini membuat alur serangan Laskar Wong Kito, agak mandek di awal babak pertama.

Striker Sriwijaya FC Tantan, sempat mendapat peluang pertama di menit 17. Berawal dari sepak pojok Mahyadi Panggabean yang disambut sundulan Ali Khadavi. Bola tidak langsung diarahkan ke gawang tapi diumpan ke Tantan. Sayang sepakan Voli, pemain yang dipanggil ke Timnas Pra Piala Asia 2012 itu masih membentur pemain belakang Persiba Balikpapan.

Semenit kemudian, Persiba Balikpapan melancarkan serangan balik yang langsung berbuah gol. Setelah memenangi duel melawan Immanuel Padwa, Mahmoud El Ali. tersebut melakukan tendangan loob yang mengelabui penjaga gawang Ferry Rotinsulu.

PALEMBANG -- Sriwijaya FC untuk sementara tertinggal atas tamunya Persiba Balikpapan, dalam laga kick-off Indonesia Super League (ISL) di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News