Babak I, Swedia Tahan Imbang Ukraina

Babak I, Swedia Tahan Imbang Ukraina
Babak I, Swedia Tahan Imbang Ukraina
Kyiv — Swedia berhasil menahan imbang tuan rumah Ukraina pada babak pertama laga kedua grup D di stadion NSC Olimpiyskiy, Kota Kyiv, Ukraina, Selasa (12/6) dini hari. Meski mendominasi laga, Ukraina yang berkostum kuning tidak mampu melesakkan sebiji gol pun. Alhasil babak pertama laga yang dipimpin wasit asal Turki, Cüneyt Çakır ini berjalan tanpa gol.

Sebenarnya bomber gaek Andrey Shevcenko dan Veronin beberapa kali mengancam jala Isaksson. Namun dewi fortuna belum memihak anak asuh Oleh Blokhin ini.

Sementara dikubu Swedia, bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic tercatat mempunyai dua peluang emas yakni di menit 15 dan 37. Namun sayang kiper Pyatov, masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Bahkan sundulan keras Ibra, masih dihalangi mistar gawang. Benar-benar peluang yang tertahan oleh dewi keberuntungan.

Dalam laga ini pelatih Erik Hamren menurunkan  formasi 4-2-3-1.  Empat juru gedor di barisan depan Swedia yakni Ibrahimovic, Larsson, Rosenberg dan Toivonen. Mereka disokong duo Kallstrom dan Elm. Di barisan belakang  ada Lustig, Mellberg, Granqvist dan Martin Olsen.

Kyiv — Swedia berhasil menahan imbang tuan rumah Ukraina pada babak pertama laga kedua grup D di stadion NSC Olimpiyskiy, Kota Kyiv, Ukraina,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News