Babak I, Timnas U-19 Sudah Unggul 2-0 Atas PSS

Babak I, Timnas U-19 Sudah Unggul 2-0 Atas PSS
Babak I, Timnas U-19 Sudah Unggul 2-0 Atas PSS

jpnn.com - SLEMAN -- Timnas Indonesia U-19 yang dipersiapkan ke Piala Asia U-19 di Myanmar Oktober mendatang memulai tur Nusantara dengan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Senin (3/2) malam.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri,  tetap mempertahankan skuat terbaiknya  seperti saat menjuarai AFF Cup U-19 dan Kualifikasi Piala Asia U-19.

Perubahan hanya terjadi di sektor sayap kanan. Kali ini, David Maulana menempati posisi yang biasa dimainkan Maldini Pali.

Timnas Indonesia U-19 tampil tenang di awal babak pertama. Namun skuat Garuda Jaya (sebutan Timnas U-19) sudah bisa unggul di menit 15 lewat Ilham Udin Armayn.

Gol ini tidak lepas dari permainan skill individu Muchlis Hadi Ning. Setelah melewati beberapa pemain belakang PSS Sleman, Muchlis mengirim umpan ke Ilham Udin yang beridiri bebas dan tinggal menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Ilham Udin kembali mencetak gol di menit 27. Berawal dari sebuah tendangan bebas, pemain asal Ternate Maluku Utara itu mendapatkan bola dan langsung mengarahkan bola ke pojok kiri gawang PSS, Aji Saka.

Timnas U-19 menurunkan tensi permainan sejak unggul dua gol. Skor pun tidak berubah, babak pertama Timnas U-19 unggul 2-0 atas PSS Sleman. (abu/jpnn)


SLEMAN -- Timnas Indonesia U-19 yang dipersiapkan ke Piala Asia U-19 di Myanmar Oktober mendatang memulai tur Nusantara dengan menghadapi PSS Sleman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News