Babak I, Yordania Gilas Indonesia 2-0

Babak I, Yordania Gilas Indonesia 2-0
Babak I, Yordania Gilas Indonesia 2-0
AMMAN - Kenekatan Timnas Indonesia terbang ke Yordania nampaknya harus dibayar mahal. Buktinya hingga turun minum timnas Garuda sudah tertinggal 0-2 atas Yordania dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion King Abdullah Kota Amman, Kamis (31/1) malam WIB.

Dua gol Yordania dicetak Muhammad Salim Satara di menit ke-30 dan Bani Atiyah menit ke 41. Kedua kesebelasan tidak dapat menampilkan permainan terbaiknya akibat hujan yang membuat lapangan tergenang air.

Indonesia mendapatkan peluang emas di menit 26 melalui Agung Suprianto yang lepas dari penjagaan dari pemain Yordania setelah menerima umpan dari lapangan tengah. Sayang penempatan bolanya masih mampu dibaca kiper Yordania.

Indonesia kebobolan di menit ke-30. Berawal dari crossing dari sisi kanan pertahanan Indonesia.  Muhammad Salim Satara yang berdiri bebas menyambutnya dengan sundulan kepala yang tak mampu diselamatkan kiper Endras Prasetya.

AMMAN - Kenekatan Timnas Indonesia terbang ke Yordania nampaknya harus dibayar mahal. Buktinya hingga turun minum timnas Garuda sudah tertinggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News