Babak Pertama, Arsenal vs Burnley tanpa Gol

Babak Pertama, Arsenal vs Burnley tanpa Gol
Alex Oxlade Chamberlain. Foto: Ist

jpnn.com - LONDON - Arsenal belum mampu menekuk Burnley pada babak pertama pekan kesepuluh Premier League 2014/2015. Kedua tim bermain tanpa gol dalam laga di Emirates Stadium, Sabtu (1/11) malam WIB.

Arsenal mendapat peluang pertama melalui Danny Welbeck pada menit ke-13. Tendangan penyerang timnas Inggris itu sempat mengenai tangan bek Burnley. Namun, wasit tak menunjuk titik putih.

Arsenal kembali memiliki peluang pada menit ke-26. Kerjasama Alexis Sanchez dan Oxlade Chamberlain membuat pertahanan Burnley kocar-kacir. Bola jatuh ke kaki Santi Cazorla. Namun, tendangan Cazorla masih melebar.

Burnley sempat mengancam melalui Scott Arfield. Untungnya, bek Arsenal, Per Mertescaker masih mampu menghalau usaha Arfield.

Dalam laga itu, Arsenal berhasil menguasai permainan sebanyak 74 persen. Mikel Arteta dkk juga mampu melepaskan sebelas tembakan dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sebaliknya, Burnley tak bisa melepaskan satupun shot on goal. (jos/jpnn)


LONDON - Arsenal belum mampu menekuk Burnley pada babak pertama pekan kesepuluh Premier League 2014/2015. Kedua tim bermain tanpa gol dalam laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News