Babak Pertama, Barca Kuasai 67 Persen Permainan

Babak Pertama, Barca Kuasai 67 Persen Permainan
Pemain Barcelona saat merayakan gol ke gawang Madrid dalam laga El Clasici Senin (24/3) WIB dini hari. FOTO: marca

jpnn.com - MADRID - Real Madrid boleh saja menjadi tuan rumah saat menjamu Barcelona pada El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (24/3) dini hari WIB. Namun, bukan berarti Madrid leluasa membombardir pertahanan Barcelona.

Sebaliknya, Barca yang bertindak sebagai tamu tampil sangat dominan. Lionel Messi dkk terus saja mendikte permainan. Itu terlihat dari penguasaan bola Barcelona yang mencapai 67 persen.

Selain itu, para pemain Barcelona juga lebih akurat dalam melepaskan umpan, yakni mencaai 91 persen. Sayangnya, Barcelona hanya bisa melakukan delapan tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Madrid yang menguasai permainan sebanyak 33 persen hanya bisa melakukan umpan akurat sebesar 81 persen. Namun, Madrid tampil lebih efektif dengan melakukan sepuluh tembakan. Lima di antaranya bahkan berstatus shot on goal. (jos/jpnn)

MADRID - Real Madrid boleh saja menjadi tuan rumah saat menjamu Barcelona pada El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (24/3) dini hari WIB. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News