Babak Pertama, Barca Unggul 1-0 atas Benfica

Babak Pertama, Barca Unggul 1-0 atas Benfica
Babak Pertama, Barca Unggul 1-0 atas Benfica
LISBON — Barcelona berhasil menghapus catatan buruk kerap gagal mencetak gol kala menjamu Benfica di kandangnya sendiri. Hal ini terlihat dalam laga babak pertama grup G antara Benfica melawan Barcelona, Rabu (3/10) dini hari WIB. Barcelona berhasil unggul 1-0 di 45 menit pertama.

Jika Barca berhasil mempertahankan kemenangan ini, maka anak asuh Tito Vilanova ini akan kembali ke puncak klasemen grup G yang saat ini diambil alih oleh Celtic yang beberapa saat lalu mengalahkan tuan rumah Spartak Moskow.

Puluhan ribu pendukung Benfica yang memadati Estádio do Sport Lisboa e Benfica, Lisbon tak henti bergemuruh saat wasit asal Turki, Cuneyt Cakır meniup peluit tanda laga dimulai. Tim tamu yang lebih diunggulkan tampil agresif di awal-awal babak pertama. Mereka seolah ingin menhapus rekor buruk tidak pernah bisa menang kala menjamu Benfica di Lisbon.

Hasilnya terlihat di menit ke enam. Messi yang menerima umpan dari lapangan tengah melesakkan bola ke depan jala Artur. Dengan tenang Sanchez membelokkan arah bola ke dalam gawang Benfica. Barcelona unggul 0-1.

LISBON — Barcelona berhasil menghapus catatan buruk kerap gagal mencetak gol kala menjamu Benfica di kandangnya sendiri. Hal ini terlihat dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News