Babak Pertama, Dua Gol Rooney Bawa MU Unggul

Babak Pertama, Dua Gol Rooney Bawa MU Unggul
Babak Pertama, Dua Gol Rooney Bawa MU Unggul
MANCHESTER - Gelandang Manchaster United, Wayne Rooney benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Manchester City dalam laga Derby of Manchester, Minggu (9/12) malam WIB. Dua  gol  bintang Timnas Inggris tersebut membuat MU untuk sementara Manchester United (MU) berhasil unggul 0-2 atas Manchester City yang menjadi tuan rumah.

Gol pembuka MU ini lahir dari tembakan Wayne Rooney pada menit ke-16.  Gol ini berawal dari serangan balik cepat MU, para pemain City tidak berhasil mengantisipasi laju Ahsley Young yang membalikkan serangan.

Rooney yang menerima bola berhasil mengelabui dua pemain bertahan City sebelum melesakkan bola datar ke gawang tuan rumah. Bola sebenarnya pelan namun kiper Joe Hart yang sudah mati langkah tidak bisa menghentikan laju si kulit bundar yang  mendatar ke kiri gawang.

Tak butuh waktu lama lewat aksi serangan serupa Rooney kembali membobol jala City untuk kali kedua. Pada menit ke-29, Rooney berhasil

memaksimalkan umpan full back Timnas Brazil, Rafael sebelum melesakkan tembangan keras ke jala City. Bola yang melaju kencang tidak mampu dijangkau Hart. MU unggul 0-2.

MANCHESTER - Gelandang Manchaster United, Wayne Rooney benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Manchester City dalam laga Derby of Manchester, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News