Babak Pertama, Inter Sudah Dua Kali Bobol Gawang Cluj

Babak Pertama, Inter Sudah Dua Kali Bobol Gawang Cluj
Babak Pertama, Inter Sudah Dua Kali Bobol Gawang Cluj
CLUJ - Inter Milan sepertinya akan memastikan satu kursi di babak 16 besar Europa League. Setelah menang 2-0 di leg pertama lawan CFR Cluj, Javier Zanetti dan kawan-kawan sudah unggul 0-2 di babak pertama laga leg kedua yang digelar di Stadionul Dr. Constantin Rădulescu, Cluj, Jumat (22/2) dini hari WIB.

Tampil dengan skuat terbaiknya, Inter mampu tampil lebih efektif dari tuan rumah yang banyak menguasai bola. Pada menit ke-22, berawal dari serangan balik yang cepat ,Ricardo Álvarez memperagakan aksi individu yang memukau untuk mengelabui barisan pertahanan Cluj sebelum mengirim bola ke depan.

Di areal kanan pertahanan tuan rumah, Rodrigo Palacio berhasil meraih bola usai melepaskan diri dari perangkap offside. Dengan tenang Palacio menggiring bola ke sisi kiri dan disambut dengan sempurna oleh Guairin. Skor 0-1 membuat pendukung tuan rumah terdiam.

Tertinggal 0-1, tuan rumah berupaya menyamakan kedudukan.  Cluj  pun bermain lebih menyerang. Sayang, strategi ini menyisakan celah di barisan pertahanan tim asal  Rumania ini.

CLUJ - Inter Milan sepertinya akan memastikan satu kursi di babak 16 besar Europa League. Setelah menang 2-0 di leg pertama lawan CFR Cluj, Javier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News